Saturday, August 06, 2011

CARA DAFTAR PAYPAL

Hello All..!!! 
Meskipun topik ini sepertinya udah kadaluarsa ataupun udah ketinggalan jaman, namun faktanya masih aja ada orang yang belum mengerti, bahkan gak tau ama yang namanya "Paypal".
Yuph.... Paypal... atau jangan-jangan anda sendiri tidak tahu?? -__-"

Singkatnya, paypal ini adalah semacam rekening virtual, bisa nerima ama ngirim duit gituu... pokonya yang doyan maen PTC pasti tau deh... hhe....
Tutorial ini asli dari DETEKTIFJENIUS, jadi No Repost and No Copas , kalo mau Copas yaa.. di tampilin sumbernya yaa.. sesama blogger dilarang saling menjatuhkan, kelebihan dari postingan ini yaitu ada screenshotnya.. jadi, penulis akan membimbing anda semuaaa.........hahaha

Langsung aja deh buat anda yang pengen daftar PAYPAL bisa klik gambar di bawah ini
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Nah.. Jika anda klik, ntar masuk deh ke halaman Paypal... cari aja.. kata-kata "SIGN UP"
Setelah itu, anda akan dihadapkan dengan 3 pilihan, gak perlu sholat istikharah buat milih mana yang terbaik, disini penulis langsung memberikan jawaban, "Pilihlah account Premiere", yang bisa di gunakan untuk bertransaksi tanpa batasan.
Yuph... tinggal isi formulir yang ada disitu..
INGAT!! Jangan memberikan informasi palsu jika anda berniat serius, (maksudnya kalo mau beneran di uangkan ke bank), O iyaa... Daftar di paypal harus berusia 19 tahun ke atas.

Kalo udah selesei, ya tinggal klik "Setuju dan Buat Rekening"

NB : Biasanya sih ada kaya kotak checkbox yang tulisannya "Link my account to credit card", pokonya kalo ada kaya gitu, jangan di centang deh.


Nahh... Kalo Paypal uda jadi yg pertama kali harus anda lakukan adalah verifikasi email, pilihannya ada di sebelah kanan, baru masuk juga uda langsung ngeliat koQ, ga usah di cari-cari...


Ntar Dikirim suatu link di email kamu, silakan cek email, dan klik untuk mengaktifkan rekening.


Abis klik itu, anda akan dibawa ke halaman security di mana anda di suruh membuat pertanyaan keamanan, ingetin jawabannya, catet... takut suatu saat anda lupa password, maka anda butuh jawaban itu untuk menjawab pertanyaannya.
Beres deehh.... Kalo ada Tampilan Credit Card gitu dilewat aja, langsung klik "Go to my Account", kecuali jika anda punya kartu kredit.


SELAMAT!!!  Paypal anda selesai di buat, tapi statusnya masih belum terverifikasi, untuk verifikasi, SILAKAN LIHAT DISINI. 
Penulis mengucapkan Terima Kasih banyak atas perhatiannya.

1 comment:

Please Comment

PTC