Thursday, September 27, 2012

BORING IN RELATIONSHIP

Biasanya rasa jenuh dalam proses berpacaran terjadi untuk sebuah hubungan yang sudah lama. Kalau sebentar sudah merasa bosan (jenuh) patut dipertanyakan apa sebenarnya tujuan awal dari hubungan itu. Berdasarkan pengalaman pribadi, sebuah hubungan akan rawan dilanda kebosanan ketika memasuki interval 1 sampai tahun ke 3. Sebelum kita memasuki pada bagaimana trik/tips menmgatasi kejenuhan ini ada baiknya untuk lebih dulu mengenali apa sih penyebab munculnya rasa jenuh itu???

Berikut ada beberapa versi yang ane copas dari sumber berbeda, semoga bermanfaat ^^
-------------------------------------------------------------------
VERSION ONE
-------------------------------------------------------------------
Tips Mengatasi Rasa Jenuh Dalam Hubungan Asmara :
  1. Selalu Lengket. Ketertarikan Anda dengan pacar berkurang biasanya terjadi karena terlalu sering menghabiskan waktu bersama-sama. Misalnya, setiap hari cowok Anda mengantar jemput Anda, makan malam bareng, olahraga bersama, semuanya Anda lakukan bersama. Bahkan berkumpul bersama teman-temannya pun Anda dan si dia selalu datang bersama. Hasilnya, Anda dan si dia jadi terbiasa satu sama lain. Tidak ada lagi rahasia yang akan selalu membuat Anda penasaran, karena tidak ada lagi ‘acara’ saling tukar pengalaman pribadi ketika saling bertemu.
  2. Sama-sama Sibuk. Karena terlalu sibuk dalam kegiatan dan tuntutan pekerjaan yang overlimit (sering kerja lembur), setiap kali Anda berkencan dengannya pasti dalam keadaan sudah sama-sama lelah. Jangankan merencanakan kejutan buat si sia, berbagi cerita saja sudah tidak ada energi, bahkan kalau pun bercerita yang dibahas selalu masalah-masalah pekerjaan yang cukup membosankan. Stres dan kecapekan memang cenderung membuat Anda ‘masa bodoh’ dengan pacar. Perhatian Anda ke dia menjadi berkurang dan sebaliknya Anda juga tidak terlalu berharap si dia memperhatikan Anda. Bertemu sesempatnya saja, tidak memiliki hasrat lagi membuat si dia tertawa, tidak ingin bermanja-manja lagi dengan cowok Anda, dsb. Keadaan ini akan semakin bertambah parah, pacar Anda merasa baik-baik saja dengan gaya pacaran Anda. Tanpa Anda sadari, Anda dan dia sudah berubah menjadi seperti ‘teman biasa’.
  3. Jalan Sendiri. Bertahun-tahun pacaran, Anda dan si dia sudah tidak ada rahasia lagi. Benar-benar sudah kenal luar dalam! Kebiasaan buruk si dia yang dulu berusaha Anda ubah di awal hubungan, sekarang sudah Anda toleransi. Impian dan tujuan dia di masa depan sudah tidak Anda ambil pusing. Yang penting, karir Anda lancar dan tujuan Anda tercapai, demikian juga dengan dia. Sehingga saat bertemu, bahan pembicaraan tidak lepas dari menonton, membaca dan meceritakan teman-teman Anda masing-masing. Tidak ada lagi ‘berbagi ambisi dan rencana masa depan’ disana. Kasannya Anda dan pacar bukan 1/2+1/2 (soulmate), tapi sudah 1+1 (sendiri-sendiri).
  4. Tidak Lagi Menantang. Sesuka apapun Anda dengan pasangan pada awalnya, pasti ada saatnya Anda menjadi bosan. Sikap pendiam pacar yang dulu membuat Anda penasaran setengah mati, sekarang terasa membosankan. Si dia sama sekali tidak agresif dan sulit diajak bersenang-senang. Smeentara cowok-cowok lain yang heboh dan humoris serta asyik sekali. Atau sebaliknya, kalau dulu Anda tertarik karena si dia bawel dan doyan cerita, sekarang Anda merasa terganggu kalau si dia cerita tidak ada habisnya. Karena mulai tidak lagi menikmati apa yang pernah Anda sukai dari pasangan, Anda mulai tidak sayang kepadanya lagi.
Nah, itulah beberapa penyebab kenapa kejenuhan seringkali melanda sebuah hubungan. Oke, sekarang kita mulai bagaimana tips mengatasinya.


Tips : Agar suasana mesra itu muncul kembali, buatlah kembali ‘jarak’ dengan si dia. Lakukan lebih banyak aktifitas sendirian, misalnya dengan mengikuti kursus bahasa, ikut organisasi kampus, dan sebagainya. Karena pada faktanya, ketika Anda telah menikahpun, Anda juga tidak mungkin selalu bersama karena Anda dan dia pasti akan dipisahakan oleh ‘waktu bekerja’ bukan?
Tips : Berjanjilah kepada pasangan, sesibuk apapun Anda dan dia, berbagi cerita dan bercanda tetap perlu. Tidak selalu bertemu tidak menjadi masalah, asalkan si dia masih sempat mengirimkan sms, e-mail, memberikan komentar di Facebook atau menelepon Anda. Boleh-boleh saja saat di kantor Anda stres dan BT, tapi begitu bertemu pacar, Anda harus segera melupakan masalah-masalah tersebut untuk kembali ceria. Karena aura suntuk Anda bisa menular kepada si dia dan kalau setiap bertemu aura itu ‘lengket’ pada Anda, otomatis suasana pacaran pun jadi sangan membosankan. Sesekali, ajak si dia pergi ke luar kota untuk bersenang-senang. Suasana baru, lepas dari pekerjaan dan orang-orang yang Anda kenal akan kembali menyegarkan pikiran Anda, sehingga secara tidak langsung hubungan asmara Anda pun menjadi refresh.
Tips : Keinginan setiap orang selalu berubah. Anda dan si dia harus selalu berbagi, sekaligus mengingatkan prinsip-prinsip yang sudah Anda sepakati berdua. Saat dia menceritakan rencananya di masa depan, sebisa mungkin Anda jangan mencela. Dukung si dia dan cari ide dari segi apa Anda bisa membantu. Menjadi partner yang saling memberi semangat adalah salah satu kunci sukses hubungan Anda
Tips : Coba ingat lagi asalan apa awalnya yang membuat Anda tertarik padanya. Ajak si dia bernostalgia berdua ke tempat-tempat yang sering Anda jalani ketika saat-saat pertama pacaran atau PDKT. Keluarkan lagi koleksi foto-foto Anda dan si dia. Ingat-ingat lagi, apa yang Anda rasakan saat foto itu diambil. Hal ini bsa memastikan kalau Anda pernah begitu sayangnya dengan si dia dan mungkin saat ini Anda hanya sedikit membutuhkan ‘ruang’ untuk diri Anda sendiri.

-------------------------------------------------------------
VERSION TWO
-------------------------------------------------------------
Tips menghadapi pacar yg jenuh..
Semoga dengan ini bisa membantu anda dalam menghadapi pacar yg jenuh berinteraksi dengan kita..
Perlu dicatat, kejenuhan disini bukan berarti pasangan kita itu ingin mengakhiri hubungannya dengan kita, namun kejenuhan disini dalam hal jenuh bertemu, jenuh nelpon, jenuh bicara, ataupun jenuh di "gombalin" dll..

Dibawah ini ada hal-hal yg jangan dilakukan atau cara-cara menghadapi pacar yg jenuh :

A.Ketika sedang di telpon

  • Jangan memulai pembicaraan yg kira-kira gak dibutuhkan buat dia.   
  • Jangan membahas kenakalan yg g pernah dia lakukan, walaupun niat kita hanya becanda, ini bisa memancing emosi dia
  • Jangan mengatakan hal-hal yg sudah diucapkan sebelumnya, atau jangan membahas yg sudah dibahas dalam satu sesi telpon
  • Jangan meminta untuk ngobrol terlalu lama jika dia sudah ingin mengakhiri sesi telpon
  • Jika dia sudah banyak diam, mulailah untuk mengarahkan pembicaraan ke arah mengakhiri sesi telpon

B.Ketika bertemu
  • Selalulah berkonsentrasi dalam melakukan sesuatu, karna sesuatu yg bodoh yg kamu lakukan bisa memancing emosi dia
  • Again, jangan membahas kenakalan yg g pernah dia lakukan, walaupun niat kita hanya becanda, ini bisa memancing emosi dia
  • Jika kita yg kerumah dia, perkirakanlah apabila dia sudah mulai bosan bersama-sama, dan apabila kamu melihat hal ini segeralah berpikir untuk pulang.
  • Jangan meminta dia agar datang kerumah kita..

NB
Jangan terlalu rajin telpon-telponan, untuk komunikasi lebih dianjurkan lewat SMS..karna dengan tidak mendengar suaranya dalam waktu yg relatif lama, akan membuat kita tidak bosan mendengar suaranya pada saat bertemu..



#Okeh..mungkin segitu aja dulu dari gw.. makasih buat sayangku yang udah menginspirasi aku posting tulisan ini, aku sayang kamu ^^
»»  Baca Selengkapnya...

Friday, August 24, 2012

1 Pertanyaan Berjuta Jawaban? Temukan Disini

Mengapa Ayam Menyebrang Jalan?



Jawaban menurut:

Guru TK:
Supaya sampai ke ujung jalan.

FBI:
Beri saya lima menit dengan ayam itu, saya akan tahu kenapa.

Aristoteles:
Karena merupakan sifat alami dari ayam.

Martin Luther King, Jr.:
Saya memimpikan suatu dunia yang membebaskan semua ayam menyeberang jalan tanpa mempertanyakan kenapa.

Freud:
Fakta bahwa kalian semua begitu peduli pada alasan ayam itu menunjukkan ketidaknyamanan seksual kalian yang tersembunyi.

George W Bush:
Kami tidak peduli kenapa ayam itu menyeberang! Kami cuma ingin tau apakah ayam itu ada di pihak kami atau tidak, apa dia bersama kami atau melawan kami. Tidak ada pihak tengah di sini!

Darwin:
Ayam telah melalui periode waktu yang luar biasa, telah melalui seleksi alam dengan cara tertentu dan secara alami tereliminasi dengan menyeberang jalan.

Einstein:
Apakah ayam itu menyeberang jalan atau jalan yang bergerak di bawah ayam itu, itu semua tergantung pada sudut pandang kita sendiri.

Nelson Mandela:
Tidak akan pernah lagi ayam ditanyai kenapa menyeberang jalan! Dia adalah panutan yang akan saya bela sampai mati!

Thabo Mbeki:
Kita harus mencari tahu apakah memang benar ada kolerasi antara ayam dan jalan.

Isaac Newton:
Semua ayam di bumi ini kan menyeberang jalan secara tegak lurus dalam garis lurus yang tidak terbatas dalam kecepatan yang seragam, terkecuali jika ayam berhenti karena ada reaksi yang tidak seimbang dari arah berlawanan.

Miyabi:
Ooohh… Aahhh… Yeeahh… Mmmhhh…

Programmer Oracle:
Tidak semua ayam dapat menyeberang jalan, maka dari itu perlu adanya interface untuk ayam yaitu nyeberangable, ayam-ayam yang ingin atau bisa menyeberang diharuskan untuk mengimplementasikan interface nyebrangable, jadi di sini sudah jelas terlihat bahwa antara ayam dengan jalan sudah loosely coupled.

Sutiyoso:
Itu ayam pasti ingin naik busway.

Soeharto:
Ayam-ayam mana yang ndak nyebrang, tak gebuk semua! Kalo perlu ya dikebumikan saja.

Habibie:
Ayam menyeberang dikarenakan ada daya tarik gravitasi, dimana terjadi percepatan yang mengakibatkan sang ayam mengikuti rotasi dan berpindah ke seberang jalan.

Nia Dinata:
Pasti mau casting ‘30 Hari Mencari Ayam’ ya?

Desi Ratnasari:
No comment!

Dhani Ahmad:
Asal ayam itu mau poligami, saya rasa gak ada masalah mau nyebrang kemana juga…

Chinta Laura:
Ayam nyebrang jhalaan..? karena gak ada owject…biecheeck. …

Julia Perez:
Memangnya kenapa kalo ayam itu menyeberang jalan? Karena sang jantan ada di sana ! Daripada sang betina sendirian di seberang sini, yaaahhhh dia kesana laahh… Cape khan pake alat bantu terus?

Roy Marten:
Ayam itu khan hanya binatang biasa, pasti bisa khilaf.. (sambil
sesenggukan) .

Butet Kartaredjasa:
Lha ya jelas untuk menghindari grebekan kamtib to?

Megawati:
Ayamnya pasti ayam wong cilik. Dia jalan kaki toh?

Harmoko:
Berdasarkan petunjuk presiden.

and the best answer is:

Gus Dur :
‘Kenapa ayam nyebrang jalan? Ngapain dipikirin? Gitu aja kok repot!

Ada yang punya jawaban laen?

_ATIKA_
»»  Baca Selengkapnya...

Tuesday, August 14, 2012

AKB 0048

Iseng-iseng sih gw cari-cari pelem animasi, eh.. nemu animasi yang bercerita ttg Girl band jepang AKB48, tapi ini judulnya AKB0048 daaaaannnnn.... ceritanya kalo kata gw sih mantep beuudh :)

Temanya tentang futuristik, keadaan masa depan ketika ada beberapa planet yang melarang hiburan, tapi grup AKB 0048 ini tetep berjuang, mengadakan konser dari planet ke planet buat menghibur semuaa ^_^

Oh iya.. pengisi suara karakter2 di film ini juga beneran di isi ama personil-personil AKB48, NMB48, SKE48
buat yang pengen tau ceritanya bisa donlod di situs2 di bawah ini :

KISEEKI FANSUB
CYBERCRPOZ

Ato bisa search-search di google ^_^

Yang mau gw tampilin disini cuma Karakter2 yang di buat sesuai dengan personil AKB48 yang aseliii, gambar ini aseli gw yang buat, hoho.. kalo mw copas2, ijin dulu ^_^











Gambar di atas adalah gambar-gambar para senior-senior di anime'nya
sedangkan buat tokoh-tokoh junior kaya macemnya Nagisa, Chieri, Yuuka dan lain-lain itu hasil kerja keras si pembuat ceritaa ^_^

Udah yah.. sekian dulu dari gw,, ga sabar nunggu sesion 2 nya di tahun 2013 ^_^
»»  Baca Selengkapnya...

Tuesday, August 07, 2012

JAM BEKER UNIK (MOODY ALARM CLOCK)


Jam Alarm yang unik bisa di pakai sendiri ataupun di jadikan kado buat temen2 ato pacal ^_^


Jam alarm ini juga dilengkapi dengan termometer ruangan. Terdapat beberapa pilihan lagu untuk suara alarm.


Spesifikasi:
+Digital time
+Tampilan hari tanggal bulan
+Temperature
+Warna bisa berubah2 ampe 7 warna
+Ukuran jam 8cm x 8cm x 8cm
+Tidak termasuk baterai


Rp 35.000 monggo di order . sms ke 081932603221 (detektifjenius)

»»  Baca Selengkapnya...

Saturday, July 07, 2012

JUAL TERA MURAH DIGIMON MASTER ONLINE (DMO)

Updated, 18 Agt 2012

Buat Agan-Sista yang Maniak bangetz ama Digimon Master Online (GDMO)
Sekedar Kerja Sampingan buat cari-cari tambahan pemasukan nih gan

Nama di game: Detektif (Khusus Server Lilithmon)

Harga Bits: STOK 30T ( PAKET LEBARAN)
1 Tera = Rp 10.000
2 Tera = Rp 20.000
5 Tera = Rp 50.000
10 Tera = Rp 100.000
15 Tera = Rp 140.000


Langkah-langkah transaksi BITS:
1. Konfirmasi pembelian via sms, lalu transfer ke rekening BRI ane gan.
2. Trade di DATS ch 1 Capsule (berikan Nick Tamer pembeli melalui sms).


Note: Ane anak guild Soulflame, bisa di cek ke semua member guild kalau saya tidak pernah menipu.
Bisa cek FB saya: "Detektif Jeniuz" untuk lebih yakin tentang saya

Bisa transfer:
BRI  0188-01-005824-53-0
a/n Eka Kresnandar
(Lokasi Banten) 081932603221
»»  Baca Selengkapnya...

Tuesday, June 26, 2012

Kamer Rider 2012 after Fourze

Hai All pecinta Kamen Rider!!!
Gw punya info yang ane dpet dari blog tetangga, monggo, cekidot!!
Beberapa forum kamen rider tengah ramai membincangkan siapa calon pengganti Kamen Rider fourze di tahun 2012 ini. Mengingat serial Fourze hampir mendekati ajalnya akhir. Rumor pun mulai bermunculan, diiringi dengan kemunculan sketsa nya untuk mempertegas spekulasi yang beredar.

organicrider
Ada 3 Rumor yang muncul pertama, Sketsa kamen rider terbaru berbentuk Organic Bioroid mirip seperti Biobooster Guyver atau Kamen Rider Gills. Andai sketsa ini yang diangkat Toei, berarti seri terbaru akan kembali mengangkat tema-tema monster, bukan teknologi seperti sekarang. Kangen rasanya ingin menikmati kamen rider2 yang buas, semenjak era Gills (Agito). sang Rider bertarung dengan kekuatan alamiah yang dimiliki tanpa bantuan gadget.
faizriders
Rumor kedua,  tema yang diusung diseri terbaru adalah Smartphone, tema teknologi seluler sudah digunakan oleh Kamen Rider Faiz/555, bila benar tema Smartphone masih memiliki daya tarik yang kuat, mengingat sekarang smartphone sudah menjadi benda ‘wajib’ masyarakat dunia. Apakah bentuk beltnya menggunakan Ponsel seperti faiz atau model tablet yang lagi trend saat ini.. ? its gonna be good imagination
si-saido2
Terakhir adalah kemunculan nama Kamen Rider Saido, bertemakan Ninja. melalui sketsanya, digambarkan Saido memiliki Visor berbentuk Bintang Shuriken transparan dikepalanya, Bentuk Armornya menyerupai pakaian Ninja dengan plisir kuning mirip seperti armor Kamen Rider Kaixa (Faiz). Saido sendiri memiliki arti “Color Saturation”, selain memiliki nama Saido, dirumorkan juga bakal memakai nama Kamen Rider Xi (huruf ke 14 dalam huruf Yunani) yang bisa diartikan sebagai serial Kamen Rider ke 14 dalam era Heisei.
Kamenrider2012
Bisa disimpulkan, tema yang akan diambil Toei sebagai Kamen Rider di tahun 2012 ini antara lain :
  • Technology , back to Faiz style.
  • Monster/Organic, Like Kamen rider Amazon, Shin, or Gills.
  • Ancient/Myth, Like Kuuga, Hibiki, OOO
  • Scifi, like Kabuto, Den-O, Fourze
  • and Other.
Kamen Rider merupakan salah satu serial superhero/tokusatsu yang sudah banyak memiliki penggemar diseluruh dunia, harapannya era kejayaan Kamen Rider era Heisei bisa kembali terwujud. Setelah 3 Seri kamen rider terakhir, W, OOO dan Fourze belum bisa menyamai pencapaian kepopuleran Kuuga dan Den-O.  Harapannya Kamen Rider tidak lagi dijejali dengan berbagai item/mainan/robot, dll. Biaralah Rider bertarung dengan kekuatannya sendiri. dan yang terpenting, Desainnya jangan mengecewakan like Fourze.
Well, menarik untuk dinanti bagaimana perwujudan kamen rider terbaru ini.. Toei.. make it better..

sumber: http://kasamago.wordpress.com/2012/05/27/siapakah-penerus-kamen-rider-the-fourze-2012/
»»  Baca Selengkapnya...