Friday, September 23, 2011

EARNGROUPS SCAM

Hiks.... Penulis mengalami peristiwa yang sangat kelam,
Kehilangan Saldo Liberty Reserve sebesar $52, karena di investasikan di situs Earngroups. Padahal situs ini adalah situs yang sangat terpercaya, sudah berjalan selama lebih dari 400 hari ( 1 tahun lebih lah ) dan sudah banyak membernya yang untung berkali-kali lipat dengan menginvestasikan uangnya di situs ini.
Tak ada sedikitpun rasa keraguan di hati penulis terhadap situs ini, namun apa mau dikata, ketika sehari sebelum payout, penulis mendapati keterangan bahwa terjadi problem dengan situs ini. Penulis mulai was-was, kekhawatiran menyerang di hati penulis, dan akhirnya tak lama kemudian situs ini resmi menyandang status SCAM ! 


Hancur sekali ketika mendengarnya, harapan untung besar, yang didapat malah buntung :-)
Tak apa... Kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda, masih banyak situs-situs HYIP yang terpercaya lainnya, namun kali ini penulis lebih berhati-hati dan berstrategi dalam mengikuti HYIP, sebelum mendaftar harap mereview terlebih dahulu situs tersebut.

Sekian dari penulis, kurang lebihnya mohon maaf. ^_^

1 comment:

  1. tgl 15 oktober 2011, udah bisa dibuka...saya juga baru invest $100 dibulan sept 2011...kecewa pasti!! tapi pas coba buka..alhamdulillah bisa dan lsg dpt profit $145....langsung WD ke LR...kabarx ada penipuan Alertpay...semoga lancar....

    ReplyDelete

Please Comment

PTC