Friday, June 08, 2012

LAMA TAK JUMPA

Yoooww... Hi All netters and surfers, penulis masih tetap mencoba untuk eksis di dunia maya :D

Gara2 sahabat gw nihh.... dia pengeeenn banget punya blog, katanya biar bisa ngeluarin keluh kesahnya, hahaa
Alhasil, gw d minta buat ngajarin dia nge-blog....
Pas baru liat blog...
Eng-ing-Eeeng........
Tampilan blognya bedaa euyy.... Uda berapa taon gw ga buka2 blog???
Ampe2 blog ganti interface gw kaga tau?? ckck
Gapapalaah.. coba beradaptasi dgn yg baru :-) ya postingan inilah hasilnya :-D

Lanjut ke temen gw nih,, yang ngebet banget buat punya blog, alhasil... lahirlah blognya punya diaa..
Mampir yoo.. kasian nih kalo sepi pengunjung :-D
MANGKITING
Cekidot bro n sist !! ^_^

Okedeh..gw mau ngutak-ngatik tampilan dulu,,, Tema Kali ini adalahhh.. Dark Casual :-D
meskipun item.. tetep elegan dongs :-D

No comments:

Post a Comment

Please Comment

PTC