Sunday, June 17, 2012

My First Love

Hai All.. kembali lagi bersama gw, Detektifjenius....

Setelah hari demi hari, bulan demi bulan, tahun demi tahun berlalu... Gak kerasa uda 8 tahun berlalu semenjak gw ngalamin yang namanya "First Love" :-D

Kata orang-orang sih yaah yang namanya First Lop itu ga bisa dilupain..
Masa siihh??
Hohoo... Ternyata bener.. meskipun gw coba buat buang jauh2 memori-memori tentang kisah itu, ttep aja.. nempel di Otaak :-)

Bermula dari seorang temen gue di telpon yang nanyain ttg diri gw, berujung dengan cerita gw ttg mantan2 gw... akhirnya gw bertekad buat nulis kisah First Lop gw ini supaya ga pernah terlupakaann :-D

Kisah ini dimulai ketika gw kelas 5 SD, Waduuhh??? Baru kelas 5 uda pacaraan?? Dasar kelakuan anak sekarang, wkwk... yahh.. apa boleh buat, gw dewasa sebelum waktunya sih, hahaa (becanda meen)
waktu itu gw lagi deket ama seorang cewe anak kelas 4, (waduuuhh ini lagii.. masih aja kelas 4, ud pacar2an). Gara-gara saking seringnya maen bareng, kejar-kejaran, maen tak umpet ( maenan anak SD ya cuma itu ajah :D ), lama-kelamaan gw mulai tertarik ama tuh cewe.. adaaawww :-p
Namanya juga anak SD, komunikasi privat pake acara surat-suratan ( belom ada HP, eh.. belom kebeli HP, wkwk), gw waktu SD menjabat sebagai kepala kurir, gw membawahi 10 orang pekerja yang ditugaskan untuk mengantar surat-surat gw ke dia, hahaa

kalo ga salah isi surat yang terakhir bunyinya gini:

"Dari awal saya ketemu kamu, kamu itu baik deh. Saya suka sama kamu, mau gak kamu jadi pacar saya?"

Kalimat yang cukup singkat tapi butuh waktu lama buat ngasihnya, sampe akhirnya gw kerahkan semua kurir yang gw punya buat nyerbu itu cewe :-D
Satu minggu kemudian datanglah secarik kertas ke tangan gw, gw coba teliti.. dilihat..diraba...diterawang...
Ternyata itu bungkus permen, haha... Lanjuut dehh.. ketika seminggu gw nunggu jawaban, akhirnya dateng juga, dia bilang "idiihh.. nembak geh pake surat, ngmong langsung donk!"
Jegerr..mampus gw! kejantanan gw di uji nih! speechless guee.... hari itu berlalu dengan kebisuan gw :-D
Besoknya langsung aja gw beranikan diri gw buat nembak dia, gw siapin pistoll yang super cuanggih... dan akhrinya setelah sekitar 15 menit gw bertatap muka dengan dia, GW DITERIMA!
Rasanya kayaaa terbang kelangit ke-8 ( waktu itu gw belum tau kalo langit cuma ada 7 lapis )
Yeah, akhirnya jadi deh kita, melalui hari-hari indah berdua, serasa satu SD hanya milik berduaa, hahaa

Gw kira gw bakal bahagia terus2an kaya  gitu. Gw kira bakalan bertahan lama... Perkiraan gw salah, suatu waktu gw lagi belajar di kelas, baca buku, ngerjain soal walaupun blum d suruh, kerjain PR walaupun belum di jadiin PR ( maklum, anak rajin :D ). Tiba-tiba gw dapet sebuah surat yang inti dari isinya itu adalah "MINTA PUTUS"
Jeggerrr... walaupun ga ada ujan, ga ada badai, gw serasa di samber petir, geledek, thunder, halilintar..
Hari itu juga gw langsung samperin tu cewe... tapi dia selalu menghindar, sampe cape gw... yaudah,, gw tinggal pulang tanpa minta kejelasan.

Besoknya, gw  coba minta penjelasan ke dia, gw datengin kelasnya.. orangnya gak ada..
Lusa, gw coba lagi datengin kelasnya, ttep aja gak ada... gw tanya tmennya katanya sakit
setelah 5 hari gada kabar, tiba2 ada salah satu temennya nyamperin gw...

"Eh, Eka.. Kamu nyariin Ra$#h ??" --> nama di sensor yee, wkwk
"Iya nih.. Kamu tau gak dia sakit apa?"
"Kamu gatau yah? sebenernya dia pindah sekolah... Dia takut kamu jdi sedih di tinggal dia, makanya dia putusin kamu duluaan"

Jegeerrrr.... kali ini rajanya petir yang nyamber gw! Entah kata-kata apa yang harus gw keluarin dari mulut gw, speechless lagi gw...
masih di hari yg sama, pas pulang sekolah, gw langsung goes sepeda gw, gw coba buat menemuinya.. Gw baru sadar di tengah jalan, kalo gw gatau rumah dia dimana.... yang gw tau cuma gang tempat dia turun dari ojek, gw masuk dari gang itu.. alhasil.. gw nyasar dan gada satu orangpun yg bisa gw tanya tentang keberadaan dia.
Gw pulang dengan tangan hampa...
Dan sampe sekarang, ud 8 tahun, gw gatau dia dimana skrg?, lagi ngapain?, sama siapa?, semalam berbuat apa? ( lagu kangen band-Yolanda ) haha..

Ini cerita gw.. Apa cerita lw? :-D

No comments:

Post a Comment

Please Comment

PTC